Besok Rektor Universitas Gajah Putih Terpilih Dilantik

RRI
RRI

TAKENGON: Setelah sempat tarik ulur dan diwarnai aksi dari mahasiswa pasca pemilihan Rektor Universitas Gajah Putih (UGP), Rektor terpilih, yakni Drs.Amiruddin. MM dilantik besok, (Senin, 26/11/2018). Pelantikan ini akan berlangsung di gedung Pendari Takengon.

Sebelumnya, pemilihan Rektor UGP periode 2018-2022 yang telah berlangsung pada 18 Oktober 2018 lalu di Kampus Blang Bebangka Pegasing Takengon dengan perolehan suara dari 14 Anggota Senat: Calon Rektor I (Dr.Adnan,SE.M.SI) dengan perolehan suara (6) dan Calon Rektor II (Drs.Amiruddin. MM) dengan perolehan suara sebanyak (8) suara.

Proses pelantikan sempat ditunda dua kali. Semula yayasan menjadwalkan pada 14 dan 21 November 2018, namun gagal. Proses pelantikan yang tertunda itu sempat menjadi tanda tanya di tengah-tengah mahasiswa, hingga akhirnya dilantik esok hari (Senin, 26/11/2018).

Amatan wartawan, pihak panitia telah menyiapkan prosesi pelantikan di Gedung Pendari Takengon, termasuk mempersiapkan dekorasi untuk kelancaran acara itu, pelantikan ini juga akan dihadiri oleh pihak-pihak terkait.(Wein Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!