Besok Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak Dinkes Aceh Tengah Diumumkan

Plt Kepala dinas kesehatan Aceh Tengah, dr Yunasri (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon: Dinas kesehatan Aceh Tengah besok Selasa 18 Januari 2022 akan mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi tenaga kontrak dengan perjanjian kerja pada program Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) tahun anggaran 2022.

“Besok hasil seleksi administrasi di umumkan, silahkan lihat langsung di Dinas Kesehatan Aceh Tengah,” kata Plt Dinkes dr Yunasri menjawab pertanyaaan Kabargayo.com, Senin 17/01/2022.

Read More

Kata dia, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan dilakukan pengambilan kartu ujian di bahagian umum dan kepegawaian. Besok turut dilakukan pemeriksaan Rapid Antigen untuk peserta yang lolos.

“Seluruh calon tenaga kontrak yang ikut ujian nanti di sediakan titik Rapid Antigen nya di PSC 119, lokasi ujian nya di Aula kantor dinas kesehatan dan di Aula kantor Camat Kebayakan,” kata Yunasri meminta kepada peserta untuk melihat syarat syarat lainya di papan informasi Dinkes. Ia juga menekankan Rapid Antigen tersebut tidak dipungut biaya apapun.

Ujian tulis kata dia akan dilakukan pada Rabu 19 Januari 2022 mendatang, peserta dapat melihat pengumuman selanjutnya di Aula dimana peserta melakukan ujian, sehingga tidak ketinggalan informasi, karena ujian tersebut ada dua sesi.

“Hari Kamis 20 Januari 2022 dilakukan ujian praktik dan komputer. Sedangkan di hari Jum’at 21 januari 2022 akan dilakukan sesi wawancara,” pungkas Yunasri., mengingatkan peserta yang lolos tidak lupa mengambil kartu ujian di Dinkes.

Related posts