Besok, DPRK Aceh Tengah Rapat Paripurna Istimewa, Damaikan Shabela – Firdaus?

  • Whatsapp
Surat undangan perdamaian Bupati Shabela Abubakar dan Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus (Photo/Kabargayo)

KABARGAYO.COM, Takengon: Buntut panjang cek cok Bupati Shabela dan Wakilnya Firdaus, dijadwal dan diharapkan akan berakhir besok, Sabtu 11 Juli 2020 di Gedung DPRK Aceh Tengah.

Berdasarkan surat diterima media ini, Jum’at (10/07/2020),  surat tersebut bernomor 005/328/DPRK tertanggal 09 Juli 2020 yang ditandatangani Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega. pihaknya akan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka perdamaian Bupati dan Wakil Bupati.

Read More

Perdamaian keduanya dijadwal berlangsung sekira pukul 09.30 Wib di ruang sidang DPRK Aceh Tengah.

Seperti diketahui, DPRK Aceh Tengah telah membentuk tim Pansus untuk mendamaikan Bupati Shabela dan Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus beberapa waktu lalu. Menurut Ketua tim Pansus Sukurdi Iska, keduanya siap berdamai tanpa syarat apapun.

Lebih lanjut kata Sukurdi, pihaknya telah melakukan pertemuan ekslusif dengan Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Wakilnya Firdaus, bahkan tim pansus sempat menemui Firdaus di Lhokseumawe.

“Semoga upaya perdamaian ini membuahkan hasil, apapun alasanya, keduanya harus berdamai, supaya roda kepemimpinan tidak tersendat” harap Sukurdi Iska beberapa waktu lalu. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts