Beri Nyaman dan Aman, Polres Aceh Tengah Siapkan Dua Posko Mudik Lebaran

0

TAKENGON: Bagian Satlantas Polres Aceh Tengah dalam menghadapi lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun ini siapkan dua posko untuk  melayani para pemudik yang kembali kampung halamannya.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Hariajadi, melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga mengatakan dua posko itu disiapkan di dua tempat yakni satu posko untuk arus mudik yang berada di tengah kota Takengon dan salah satu posko lagi yang merupakan posko induk yang bertempat di Paya Ilang, Kecamatan Bebesen.

“Istimewanya, posko induk di Paya Ilang dapat digunakan masyarakat yang mudik untuk tempat istirahat bagi yang kelelahan karena harus melintas antar kabupaten Aceh Tengah menuju Gayo Lues, Kutecane ataupun Meulaboh” jelas Kasat Lantas.(19/6).

“Bagi masyarakat yang mudik, bagi pengguna sepeda motor atau mobil yang kelelahan, tidak perlu sungkan untuk singgah dan beristirahat, lokasinya berada tidak jauh dari terminal Paya Ilang”jelasnya.

Demi kenyamanan dan keselamatan para pemudik, Satlantas Polres Aceh Tengah, kata AKP Radhika Angga nantinya juga akan bergerak juga ke titik-titik rawan  kemacetan, yakni di kawasan pasar pagi dan pintu masuk ke Kabupaten Aceh Tengah, yaitu desa Paya Tumpi.

” Kita akan berusaha semaksimal mungkin  untuk memberikan pelayanan agar masyarakat nyaman dan aman saat mudik di hari kemenangan bulan suci Ramadhan”pungkas AKP Radhika Angga.(Putra Gayo)

Komentar Anda
SHARE