Bergek Tampil Hibur Penggemar di Takengon

  • Whatsapp

TAKENGON: Penyanyi sekaligus komedian Aceh, Bergek hibur para penggemarnya di Takengon, Aceh Tengah. Tampil dengan bersama sejumlah artis Aceh lain dan artis lokal dari Dataran Tinggi Gayo di Musara Alun, Sabtu (14/12/2019).

Penyanyi yang melejit lewat album Boh Hate Gadoh ini juga berhasil membuat histeris para ibu-ibu rumah tangga, yang turut memadati Musara Alun bersama keluarga.

Zuhdi alias Ady Bergek adalah artis yang fenomenal di Aceh dan mempunyai banyak penggemar. Tak hanya anak muda namun juga para kaum hawa bahkan disukai anak-anak.

Ia juga merambah ke dunia perfilman. Kisah hidup dan perjuangan dalam meniti karier juga telah difilmkan.

Dengan gaya khasnya, Bergek membawakan lagu-lagu hitnya, seperti Dumpu Na, Boh Hate, Dikit Dikit dan lagunya yang populer lainnya dan mengajak beberapa penonton naik panggung. Komedian ini juga mampu “mengocok” perut para penontonnya ketika menyapa penggemar.

Selain penampilan Bergek, konser ini juga diramaikan oleh stand-stand berbagai komunitas kreatif dan juga ada pameran lukisan Mural dari berbagai pelukis di Aceh.

Pagelaran ini turut dijaga pihak keamanan termasukm Satpol PP. Para penonton perempuan dan lelaki dibuat terpisah. ( Wien Pengembara)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts