Berbagi  di Bulan Ramadhan Kapolres Aceh Tengah Ingatkan Pengendara Tertib Berlalu Lintas


Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi SH didampingi isteri memberikan takjil dan jam dinding kepada pengendara sepeda motor di depan Mapolres setempat, Selasa (13/7/2017

TAKENGON:Polres Aceh Tengah bagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara. Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi  SH didampingi isteri pada kesempatan itu  terlihat sibuk membagikan takjil langsung kepada pengendara melintas di depan Mapolres Aceh Tengah, Selasa (13/7/2017).

Pemberikan takjil ini mendapatkan perhatian para pengendara, sebagian pengendara sepeda motor roda dua terlihat tersenyum malu-malu menerima bingkisan takjil  dari Kapolres.

Selain memberikan 300 takjil kepada pengendara yang melintas, Polres Aceh Tengah juga memberikan jam dinding kepada pengendara yang memakai helm. 

Kepada wartawan, Kapolres berharap dengan berbagi di bulan suci Ramadhan ini semoga pengguna sepeda motor dan mobil khususnya di Takengon selalu tertib mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan.

“Harapan kita dengan berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, masyarakat bisa saling menghargai dalam semua aktivitas”ujar Kapolres.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Radhika Angga yang juga ikut serta pembagikan takjil menghimbau kepada pengguna sepeda motor dan mobil untuk tidak lupa melengkapi surat-surat kendaraan ketika bepergian dan selalu berhati- hati saat berkendara serta tetap memakai helm demi keselamatan. (Putra Gayo) 

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!