Bener Meriah Tuan Rumah HUT PGRI ke 27

SABULUSALAM-Rangkaian peringatan hari ulang tahun PGRI ke 71 tahun 2016 di provinsi Aceh berlangsung meriah, kegiatan yang dilakukan secara maraton ini dimulai dengan upacara peringatan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh kemudian dilanjutkan  resepsi di Kota Subulussalam, Sabtu (3 /12/2016).

Acara resepsi HUT PGRI di Kota Subulussalam dihadiri oleh pejabat Pemprov Aceh diantaranya  asisten bidang keistimewaan Aceh Zulkifli HS mewakili plt Gubernur Aceh, Kepala Dinas pendidikan Aceh Drs. Hasanuddin Darjo,MM, Kepala Kanwil Kemenag Aceh Daud pakeh, ketua PGRI Aceh Drs Ramli Rasyid serta para kepala daerah dan seluruh guru di wilayah provinsi Aceh.

Kepala Kanwil Kemenag Aceh Daud Pakeh dalam sambutannya mengatakan ia mengapresiasi Dinas Pendidikan sebagai leading sektor kegiatan ini dan kota Subulussalam sebagai tuan rumah yang telah mensukseskan HUT PGRI ke 71 tersebut.


” Kabupaten Bener Meriah akan menjadi tuan rumah resepsi HUT PGRI ke 72 tahun 2017 mendatang”ujar Daud Pakeh yang di sambut sorakan dan tepuk tangan oleh para peserta guru dari berbagai daerah di Aceh tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Hasanuddin Darjo yang juga saat ini menjabat Plt Bupati Bener Meriah mendapatkan ucapan selamat dari hadirin dan para undangan atas kepercayaan yang diberikannya kepada Kabupaten Bener Meriah “Terima kasih, dengan kepercayaan yang diberikan, dan Bener Meriah siap menjadi tuan rumah”ujarnya.(Rel)

Komentar Anda
SHARE