Bener Meriah Lepas Peserta MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Aceh ke-V

  • Whatsapp

REDELONG: Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Abdul Muis, SE.MT melepas keberangkatan Kafilah KORPRI Bener Meriah pada ajang MTQ KORPRI ke-V Tingkat Provinsi Aceh tahun 2019 di Opproom Setdakab setempat, Jum’at, (18/10/2019).

” Jaga nama baik daerah kita Kabupaten Bener Meriah selama berada di Banda Aceh, jaga Kesehatan, dan tetap optimis, dan tanamkan dalam diri pribadi kita masing-masing, bahwa kita mampu memberikan yang terbaik untuk Bener Meriah”ungkap Abdul Muis.

Sementara kepala Sekretariat Dewan Pimpinan KORPRI KabupatenBener Meriah, Ariffendi, S.Pd, dalam laporan menyampaikan, Kontingen KORPRI Kabupaten Bener Meriah yang akan mengukti MTQ KORPRI ke-V Tingkat Provinsi Aceh tahun 2019 di Banda Aceh pada tanggal 20 s/d 24 Oktober 2019 yang akan datang dengan mengikuti 5 cabang perlombaan, diikuti 13 orang peserta, yang terdiri dari 1 orang Ketua Kafilah Ariffendi, 2 orang Official, Muda Kurniawan, S.Pd dan Ahmad Feri Syah, serta 13 orang peserta lomba.

“Kami mohon do’a dari Pimpinan daerah dan seluruh masyarakat Bener Meriah, agar kami mampu mempersembahkan yang terbaik buat Bener Meriah yang sama-sama kita cintai ini”, ujar Ariffendi.

Adapun nama-nama Peserta yang mengikuti 5 (lima) cabang tersebut adalah, Abd. Rahman, S.Pd.I dan Syahrah, S.Pd.I (Tilawah Al-Qur’an), Yahya dan Maryana, S.Pd.I (Tartil Al-Quran), Mahdi, S.Ag, MA dan Ahmad Surya, S.Pd.I (Hifdzil Al-Qur’an), Zaini Maktum, S.Ag dan Tri Menanti, S.Pd (Dakwah Al-Qur’an) dan Widya Astuti, S.Ag di Cabang Do’a.(REL)

  • Whatsapp

Related posts