Bener Meriah Berlakukan Jam Malam!

  • Whatsapp
Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi

Kabargayo.com, Takengon: Pemerintah Kabupaten Bener Meriah berlakukan jam malam terhitung mulai malam ini, Minggu 29 Maret 2020 hingga 29 Mei 2020.

Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi kepada wartawan mengatakan kebijakan tersebut diambil sesuai dengan himbauan Forkomfinda Aceh.

Read More

“Kebijakan ini diambil sesuai dengan imbauan Forkopimda Aceh. Jam malam berlaku mulai pukul 20.30 sampai 05.30 Wib,” jelas Sarkawi kepada Kabargayo.com, melalui pesan Whatapps.

“Jika ada yang melanggar, maka petugas akan mengamankan langsung, Kami himbau warga untuk tidak keluar malam. Warung tidak buka dan wajib ditutup, Kita akan mulai patroli malam ini bersama TNI Polri” tegasnya.

Sementara itu, juru bicara gugus tugas Covid-19 Bener Meriah , Irmansyah melalui pesan Whatapps menambahkan untuk mencegah penyebaran covid-19, masyarakat dihimbau untuk berdiam diri di rumah dan mematuhi himbauan pemerintah.

“Semua ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan membutuhkan peran serta masyarakat, sampai kondisi kembali normal dan membaik”terang Kadis Kominfo Bener Meriah ini.(ARS)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts