Bendera Merah Putih Raksasa di Serahkan Tokoh Masyarakat Ke Polres Bener Meriah

IMG_20160816_201755REDELONG-Puluhan tokoh masyarakat Kabupaten Bener Meriah serahkan Bendera Merah Putih raksasa berukuran 8 X 17 meter, kepada Kapolres Bener Meriah untuk di kibarkan di puncak gunung Lut Kucak.

Tokoh masyarakat yang terdiri dari Pemuda Pancasila ( PP ), Pembela Tanah Air ( Peta ), KNPI, Forkab, dan Karang Taruna, dan seluruh OKP menyerahkan Bendera Merah Putih raksasa pada Kapolres Bener Meriah    Selasa (  16/8 ) di halaman Mapolres Bener Meriah, yang turut di hadiri Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi, SP. dan Forkopimda Plus.

Ahmad Suheru ketua koordinator pengibaran Bendera Merah Putih di puncak Bur Lut Kucak menyampaikan, pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-71, kemungkinan akan di ikuti 300 sampai 500 orang, dan ini sudah merupakan kegiatan rutin pada setiap tahun, dalam memperingati HUT RI.

“Kami sebagai pemuda sangat menjunjung tinggi makna kemerdekan yang telah di perjuangkan dengan tumpahan darah oleh pejuang-pujuang terdahulu sehingga Merah Putih dapat berkibar. Untuk mengenang perjuangan tersebut dalam setiap 17 agustus Kami pemuda Bener Meriah yang menjunjung tinggi rasa Nasionalis juga merasa tergugah hati nurani. mengibarkan Bendera Merah Putih” Ucap Ahmat Suheru.

“Insa allah kami juga akan melaksanakan Upacara Bendera Di puncak Bur Lut Kucak, sebagai insfektur upacara besok adalah Radian Ragit, dan komandan upacara Jamal” Terangnya.

Sementara itu dalam sambutanya Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Sumantri,  S.I.K. MS.i  menyampaikan, bahwa dirinya merasa sangat merasa bangga pada masyarakat Bener Meriah yang memiliki jiwa nasionalis yang tinggi dan Bener Meriah juga adalah merupakan salah satu daerah yang sanggat aman.

” Untuk itu saya berharap pada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah agar kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan, serta turut mensuk seskan pemilu secara Kondusif ” pintanya ( Gona )

Komentar Anda
SHARE