BEM Fisipol UGP Takengon Bantu Korban Kebakaran Toweren Uken

TAKENGON : Sebagai bentuk solidaritas, pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Fisipol Universitas Gajah Putih ( UGP ) Takengon gelar Aksi galang dana untuk bantu korban kebakaran di Kampung Toweren Uken.

Ketua BEM Fisipol UGP Takengon, Vevi Diana dibantu kedua rekannya Asmaul Husna dan Halimatusakdiah melakukan penggalangan dana untuk membatu Sapri warga Kampung Toweren Uken yang tertimpa musibah kebakaran pada 30 Juli 2019 kemarin.

Kepada media ini Vevi Diana kepada Kabargayo Rabu malam 31 Juli 2019, menyampaikan, dia bersama kedua rekannya melakukan penggalangan dana di dua titik di Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah tepatnya kawasan Pasar Paya Ilang dan Lampu Merah Simpang Empat Takengon.

” Sedikitnya kami mengumpulkan donasi dari masyarakat yang melintas sebanyak Rp 1.140.000, kemudian kami membelanjakan sembako untuk diserahkan pada bapak Sapri “, tutur Vevi.

Lebih lanjut Vevi mengatakan, tadi kami sudah menyerahkan pada bapak Sapri dalam bentuk sembako dan semoga apa yang kami berikan itu sedikit dapat membatu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah tersebut. Ujar Ketua BEM Fisipol itu.

Katanya lagi, semoga keluarga yang tertimpa musibah tersebut diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Pungkasnya seraya mengajak semua masyarakat Khususnya Aceh Tengah untuk saling membatu saudara kita yang tertimpa musibah.( Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!
Sponsored content