Bardan Sahidi: Saya Telah Memaafkan Pelaku Pemukulan

0

BANDA ACEH – Bardan Sahidi, anggota DPRA dari PKS menyatakan telah memaafkan pemukulnya. “Saya telah memaafkan pelaku (yang hingga saat ini saya tidak ketahui),” katanya kepada Kabargayo, melalui SMS.

Bardan Sahidi mengalami pemukulan saat berada di HR Cafe, Simpang Empat, Kota Takengon, Aceh Tengah, Sabtu (27/2/2016) sekitar pukul 10.30 WIB. Bardan Sahidi kala itu bersama dengan Kepala Dinas Sosial Aceh, Alhudri.

“Alhamdulillah, kondisi saya berangsur pulih. Insha Allah (besok) Senin 7/3 akan general chek up dan pengambilan benang jahitan pada bekas luka memar diatas pelipis mata kanan atas. Mohon do’anya agar lekas pulih,” Ujar Bardan.

Bardan mengatakan kalau dirinya menyesalkan insiden pemukulan oleh orang yang tidak kenal di Takengon seminggu yang lalu.

“Saya memahami bahwa ini murni salah faham atau salah sasaran,” katanya. Bardan mengatakan dirinya tidak pernah ada masalah atau juga konflik apapun dengan siapapun, baik pribadi atau kelompok dan organisasi.

“Ikhlas, lillahi ta’alla (sudah saya maafkan), musibah penghapus dosa bagi kita yang tabah… Istigfar bila kita lupa. Saya banyak mendapat pelajaran berhaga dari peristiwa ini,” ujarnya lagi.

Bardan menambahkan kalau ia sangat menyesalkan kejadian dan musibah yang terjadi pada dirinya

“Mohon do’a dari sahabat, dan saudara sekalian agar saya dapat segera pulih untuk menjalakan amanah rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh,” pintanya.

(Arsadi Laksamana)

 

Komentar Anda
SHARE