Bantu Target Pemerintah, BIN Aceh Tengah Laksanakan Vaksin

Warga sedang melakukan vaksinasi (Photo/Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon: Demi mempercepat proses vaksinasi massal, Badan Intelijen Negara atau BIN menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Bebesen, tepatnya di Desa kemili, Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan tersebut Berkoordinasi dengan pihak desa, vaksinasi massal berjalan dengan lancar.

Read More

Warga pagi sekitar pukul 08.30 Wib terlihat sudah mulai berbondong-bondong mendatangi halaman masjid Babussalam untuk mendaftarkan diri utnuk dilakukan vaksin pertama dan kedua.

Menurut panitia Desa, Tarmulo vaksin hari itu, 21/12/2021 berjalan dengan baik dan lancar hasil koordinasi dengan aparat dusun di belasan desa di Kampung Kemili.

Harapan panitia kedepan masih terus ada vaksinasi yang dilakukan di tingkat kampung agar warga berdatangan untuk di vaksin secara massal.

“Antusias warga untuk di vaksin di Aceh Tengah dan khususnya Kampung Kemili sangat tinggi,” ujar Tarmulo.

Antusias warga melakukan vaksinasi (Photo/Kabargayo)

Lain itu kepala Desa Jamaluddin, saat ditanya waratwan terkait dengan vaksin di Desa tengah Kota itu mengatakan, dorongan agar masyarakat di vaksin sudah sangat bagus saat ini di kampung Kamili.

Selain koordinasi dengan berbagai fihak, lain itu juga sangat dibutuhkan kesadaran warga agar mau di vaksin.

“Koordinasi selama ini dengan berbagai pihak sudah sangat bagus dalam pelaksanaan vaksin di kampung atau kecamata Bebesen. Kesadaran warga sudah sangat tinggi, ini kedepan perlu kerja serius semua pihak dalam vaksinasi di semua lokasi,” ucap Jamaluddin.

Hari pelaksaan vaksinasi di Kampung Kemili ada ratusan warga datang melakukan vaksin pertama dan kedua. “Alhamdulilah semua berjalan lancar, beberapa hari kedepan kita akan pindah lokasi untuk melakukan hal yang sama,” kata Jamaluddin. (KG45)

Related posts