Bantu Rohingya Pemda Bener Meriah Galang Dana

REDELONG : Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE melakukan penggalangan dana pada apel bersama dijajaran Pemkab setempat, Senin (18/9) untuk warga muslim Rohingnya.

Hal itu dikatakan bupati Kabupaten Bener Meriah saat apel bersama dijajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Senin (18/9). Sebelumnya Minggu 17 September 2017 telah dilakukan penggalangan dana oleh Dinas Pendidikan Bener Meriah dan terkumpul sebanyak Rp55.000.000;.

“Dana yang terkumpul pada hari minggu itu atas inisiatif para pelajar dan jajaran Dinas Pendidikan Bener Meriah yang ingin membantu muslim Rohingya.”terang Ahmadi mengulangi laporan Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah kepada dirinya.

“Saya kira angka tersebut adalah jumlah fantastis yang bersumber dari pelajar, kita akan kumpulkan lebih banyak lagi sebelum bantuan itu disalurkan untuk saudara kita (muslim Rohingya-red) di Myanmar.

Pantauan apel bersama Senin 18 September 2017, bupati melakukan penggalangan dana untuk muslim Rohingya, dia meminta seluruh peserta apel untuk menyumbangkan sedikit rejekinya guna membantu kesulitan yang saat ini dialami oleh warga Rohingnya. bupati Bener Meriah menargetkan dana terkumpul Rp.100 juta.

Tampak spontanlitas sejumlah pegawai langsung menyodorkan jaket, topi, dan benda lainnya guna mengumpulkan amal atau sumbangan dari peserta apel.(REL)

Komentar Anda
SHARE