Bantu Korban Banjir Bandang Agara, Mahasiswa UGP Buka Posko Kemanusiaan

0

TAKENGON: Unit kegiatan Mahasiswa Gajah Putih Pecinta Alam (Mahagapa) Universitas Gajah Putih   (UGP) dengan berkerjasama  dengan beberapa unsur internal keorganisasian kampus Badan  Eksekutif Mahasiswa (BEM) UGP yakni  Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Fisipol, Fakultas Pertanian membuka Posko Kemanusiaan  guna membantu korban banjir bandang di Kecamatan  Lawa Segala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (17/4/2016).

Koordinator Posko, Suyuno mengatakan Posko Kemanusiaan ini dibuka mulai tanggal 17 sampai dengan  19 April 2016” Kita berharap dengan apa kegiatan ini sedikit banyak dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terimpa musibah banjir bandang di Aceh Tenggara”ujar Suyuno.

“Bukan hanya pembukaan Posko Kemanusiaan, mahasiswa juga turun ke jalan untuk pengalangan dana yang akan disalurkan kepada korban banjir bandang itu, Rute pengalangan dana akan dilakukan di jalan raya  seputar kota Takengon” sebut Suyuno.

Sementara itu, Ketua umum Mahagapa UGP, Karimi menghimbau kepada masyarakat, Aceh Tengah khususnya untuk dapat menyalurkan bantuannya melalui Posko yang telah di sediakan  di depan Gedung Olah Seni  (GOS) Takengon,  baik bentuk bantuan  logistik sayur mayur dan lain lainnya.

“ Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomor kontak, Suyuno dengan nomor telpon 082299528730 atau  dapat juga menghubungi, Karimi dengan nomor telpon 085373599538 serta  Asmara di nomor telpon 082362831037”jelas Karimi. (Hasri)

Komentar Anda
SHARE