Bank Aceh Syariah Takengon Semangati Tenaga Medis: T. Nasrullah, “Ini Bantuan Kemanusiaan”

  • Whatsapp
Pimpinan Bank Aceh Syariah, T. Nasrullah didampingi wakil Yakinnedi serta staf memberikan bantuan diterima Direktur RS. Datu Beru Gusnarwin. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Bank Aceh Syariah Cabang Takengon memberikan bantuan berupa Vitamin, Susu beruang, Masker serta Madu kepada Rumah Sakit Datu Beru Takengon. Bantuan langsung diberikan Pimpinan Cabang T. Nasrullah serta karyawan.

Bantuan diberikan, menurut Nasrullah agar para tenaga Medis di RS. Datu Beru teru semangat bekerja dalam menangani pasien covid-19 di kabupaten berpenghasil kopi itu.

Read More

“Kita semua harus merasakan berada ditengah dan bersama para tenaga medis dalam kondisi saat ini. Siang malam mereka (tenaga medis) bekerja hanya untuk menyelamatkan nyawa manusia ditengah pandemi saat ini, ini bantuan kemanusiaan,” kata Nasrullah, didampingi wakil Yakinnedi dan staf, (6/8).

Menurut Nasrullah, saat inilah jiwa kemanusiaan dan kebersamaan harus di munculkan. “Hari ini kekuatan perorangan tidak berarti. Kita harus bersama-sama membangun kekompakan agar smeua bisa selesai,” ujar Nasrullah.

Semangat memberikan bantuan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank Aceh Syariah Ke-48 tahun ini, menurut Nasrullah ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, semua bersentuhan langsung dengan masyarakat serta pondok pasantren.

Pimpinan Bank Aceh Syariah, T.Nasrullah bersama Wakil Yakinnedi (foto-kabargayo)

“Kita semua prihatin dengan situasi saat ini. Wabah corona yang mendera dunia telah merusak semua sendi-sendi kehidupan, dengan berbagi semua akan berarti saat ini,” lanjut Nasrullah lagi.

Bantuan di RS. Datu beru Takengon, langsung diterima Direktur RS. Datu Beru Gusnarwin, di Gedung Dedingin.

“Kami ucapankan terimakasih atas bantuan ini, dan akan kami bagikan kepada tenaga medis yang bekerja dibagian yang menangani covid. Semoga bantuan ini mendapatkan berkah, terimakasih Bank Aceh Syariah,” ucap Gusnarwin. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts