Bank Aceh Syariah Bener Meriah  Gelar Gathering

REDELONG :  Bank Aceh Syariah Kabupaten Bener Meriah mengelar Gathering, yang di ikuti enam puluhan ( 60 )  para pra pensiunan Aparatur Sipil Negara ( ASN) di negeri di atas awan itu. Selasa ( 20/2/2019 ).

Gethering atau silaturahmi dengan calon pansiunan ASN,  dilaksanakan di gedung Empu Beru yang berada dikomplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah berjalan hikmad.

Kepala pimpinan cabang Bank Aceh Bener Meriah mengatakan, kegiatan  ini dihadiri 60 peserta pra pansiunan ASN dari 90 peserta yang diundang. Dulunya,  sudah pernah dilaksanakan sekali namun kemudian vakum sampai beberapa tahun.

” Dulupun sudah pernah dilaksanakan, namun kemudian vakum. Untuk itu guna untuk meningkatkan silaturahmi dengan calon pansiunan ASN yang merupakan mitra Bank Aceh  Gathering tersebut kita laksanakan kembali di daerah ini “. Sebut Fajar Rajasa.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, lanjut Fajar Rajasa, selain untuk meningkatkan silaturahmi juga memberikan sosialisasi kepada pra pansiunan tersebut baik tentang kewirausahaan maupun tentang pelayanan terhadap mereka yang sudah menjadi nasabah Bank Aceh yang sudah berpuluhan tahun. Ucapnya.

Fajar juga mengatakan, untuk mereka ( pra pansiunan asn) kita memberikan beberapa produk seperti tabungan, dimana tabungan pensiunan berbeda dengan tabungan biasa. Tujuannya  biar lebih meningkatkan pelayanan kepada mereka. ” Begitu melihat buku pansiun, mungkin yang harus antri tidak perlu antri lagi “, karena usia mereka. Ungkap Fajar Rajasa.

Hal lainnya menurut Fajar, dulu yang pensiun tidak pernah dapat ATM, karena dikawatirkan orang yang tidak ada lagi namun masih dilakukan penarikan uang pansiun. Dengan diterapkannya sistem enrollmen atau pendaftaran digital bagi pansiuan ASN  data mereka sudah lengkap semua dan mereka juga telah diberikan ATM. Papar pimpinan Bank Aceh itu.

Setelah gathering di Bener Meriah vakum beberapa tahun,  kita coba kembali. Karena untuk tahun depan saya sudah sampaikan kepada kepala seksi pembiayaan untuk calon pensiunan ada pelatihan kewirausahaan  seperti yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan. Terangnya. ( Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!