Bank Aceh Buka Kantor Kas Paya Ilang, Diresmikan Bupati

0

 TAKENGON: Bupati Aceh Tengah, Ir.H.Nasaruddin, MM meresmikan pemakaian gedung PT. Bank Aceh Syariah di Paya Ilang, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, (15/11).

Selain pimpinan Cabang Bank Aceh Takengon, Jamaluddin beserta keluarga besar Bank Aceh, juga dihadiri oleh SKPK serta masyarakat umum yang selama ini telah bekerja sama dengan Bank kebanggaan masyarakat Aceh itu.   

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Nasaruddin didampingi Kepala Cabang Bank Aceh Takengon Jamaluddin dan Ketua DPRK Aceh Tengah Ansari Syarifuddin Naldin.

Kepala Bank Aceh Jamaluddin dalam pidatonya mengatakan, sebagai bank milik pemerintah daerah berharap Bank Aceh terus berkembang. Dan peresmian kantor kas paya Ilang ini adalah yang ketiga selain dari dua kecamatan yang sudah ada.

“Ini adalah kantor kas ke tiga yang ada di Aceh Tengah, dan kedepan semoga akan terus berkembang untuk kantor kas selanjutnya di Tanoh Gayo ini,” sebut Jamaluddin yang baru satu bulan “berada” di Takengon.

Menurut Jamaluddin Bank Aceh maju karena ada dorongan semangat dari pimpinan daerah di Aceh Tengah, sehingga bisa berkembang begitu pesat dan menjadi mitra masyarakat.

Bupati Aceh Tengah dalam arahanya mengatakan, kawasan dimana Bank Aceh berdiri saat ini adalah kawasan perekonomian yang kedepan diharapkan berkembang dan tumbuh bagus. Dengan kehadiran perbankan di tengah-tengah pusat bisnis ini, semoga masyarakat semakin terayomi.

“Harapan kita dengan dekatnya kantor kas di pusat bisnis seperti ini akan memudahkan masyarakat dalam berhubungan dengan perbankan,” jelas Nasaruddin.

Selanjutnya Nasaruddin berharap untuk kecamatan Bintang, berharap dalam tahun ini juga bisa segera kita resmikan, agar masyarakat tidak begitu jauh dalam berhubungan dengan perbankan.

“Kalau bisa dalam tahun ini sudah bisa beroprasi ya, Pak jamaluddin,” tanya Pak Nas kepada pimpinan cabang Bank Aceh wilayah Takengon.

Usai memotong pita, tanda beroperasinya Kantor Kas Paya Ilang, seluruh undangan dijamu makan bersama seluruh karyawan Bank Aceh, dengan suasana penuh kekerabatan. (Putra Gayo)

Komentar Anda
SHARE