Bahas Terobosan Program Jangka Panjang, SHAFDA “Sharing” Bersama Insan Pers

0
Bupati Terpilih Aceh Tengah, Shabela Abubakar Bersama Ketua PWI Aceh Tengah, Jurnalisa SE dan sejumlah insan Pers lainnya, berdiskusi dan sharing terkait terobosan program-program jangka panjang Shafda lima tahun mendatang, Rabu, 22/3/2016

TAKENGON-   Sehari pasca sidang Paripurna DPRK dalam penetapan Shabela-Firdaus sebagai calon Bupati/wakil Bupati Terpilih di Kabupaten Aceh Tengah. Shabela Abubakar, Rabu 22/3/2017 selaku calon Bupati Terpilih, Shabela  bahas terobosan program jangka bersama Rekan Media di salah satu kafe dalam kota Takengon.

 Program Jangka Panjang yang selama ini tertuang dalam visi misi “Shafda”, saat ini menjadi tujuan utama Shabela dalam mewujudkan programnya. Untuk perencanaan yang mapan, Shabela telah mempersiapkan beberapa terobosan-terobosan yang menurutnya harus segera dilakukan saat dirinya menjabat nanti. Shabela mengatakan bahwa salah satu fokus utama sekaligus sebagai Prioritasnya adalah, penambahan pembangunan dan perawatan untuk situs “Sejarah Makam Raja Linge”.

“Munyang Gerepa di Desa Serule Kecamatan Bintang dan situs-situs Sejarah, termasuk Ceruk Mendale (situs Arkeologi awal mula Penduduk Tanoh Gayo di Aceh Tengah) Kecamatan Kebayakan, juga akan ada prioritasi Komplek Makam Raja Linge yang nantinya akan dilanjutkan Pembangunan Tambahan”. Demikian yang dikatakan oleh Shabela.

 

Shabela menuturkan kepada rekan media, bahwa dirinya juga salah seorang dari keturunan Raja Linge, Shabela juga secara optimis menyampaikan niat dirinya dalam waktu dekat nanti, untuk melakukan ‘Tapak Tilas ke Makam Raja Linge”. Ia juga sempat mengulas kembali sejarah karir di sela perbincangan, serta perjalan Politiknya dalam ‘Pemilukada 2017’, dengan berbagai suka duka yang telah di alaminya. Dalam kesempatan tersebut Shabela yang juga sering disapa ‘Bang Bela’, terlihat santai dan bersikap akrab dengan awak media. (ErwinEsp
Komentar Anda
SHARE