BABINSA Pegasing dan Kelompok Tani Ingin Jaya Panen Cabe

0

 

TAKENGON – Babinsa Koramil-10/Pgs, Kodim 0106/Ateng Serka Agustiar dan Kopda Puspida bersama kelompok tani Ingin Jaya Armigo dan Jul melaksanakan kegiatan panen cabai keriting jenis Lado dengan luas lahan 0.5 Ha yang bertempat di Desa Ujung Gele,  Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu ( 31/05/2017 ).

Kami selaku Babinsa optimis dan kerja keras untuk mewujudkan impian satuan dalam meningkatkan Upsus (Upaya Khusus) Pajale.
“Wujud nyata yang kami lakukan membantu petani cabe keriting mulai penyiapan lahan, tanam, penyiangan, sampai panen seperti yang kami lakukan saat ini,” Tutur Serka Agustiar.

Di sela-sela waktunya Danramil-10/PGS, Kapten Inf Ali Amran mengatakan bahwa kegiatan pembinaan wilayah ini sudah sesuai dengan program dari satuan komando atas serta sudah berjalan sesuai harapan. “Kini petani wilayah Kecamatan Pegasing sudah beranjak sukses dari yang sebelumnya ada pendampingan Babinsa,” Poktan ingin jaya sebagai pemilik lahan cabe mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil Pegasing yang selalu membantu kami dalam budi daya cabe keriting ini”ujarnya. (REL)

Komentar Anda
SHARE