Ayo Ramaikan! Gelar Konser Musik dan Pemilu Run di Bener Meriah

  • Whatsapp

REDELONG : Dalam rangka memeriahkan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Independen (KIP) Kabupaten Bener Meriah gelar Konser Musik dan Pemilu Run, Minggu (7/4/2019) esok hari.

Acara konser musik digelar di Gedung Olah Raga (GOR), sebelah Pendopo Bupati Bener Meriah ini akan menampilkan sejumlah grup band, seperti, Erpan Cehkul, Reitem Band, Segapa Etnik, Ujang Lakiki, Burni Telong Etnik, Gayo Nusantara Etnik dan Sera Band. Demikian sebut Hasanah, anggota KIP Bener Meriah yang membidangi sosialisasi dan SDM, Sabtu (6/4/2019).

Adapun tema dalam rangka sosialisasi Pemilu tahun 2019 ini, KPU Run adalah satu tujuan melangkah bersama dan konser musik pemilih berdaulat negara kuat. Nantinya dalam acara ini juga akan disini dengan pembagian doorprize menarik bagi yang beruntung.

“Kegiatan yang akan diadakan dalam ini, selain hiburan dan kegiatan kebugaran, maksud KPU juga untuk menyosialisasikan Pemilu 2019,” sebut Hasanah.

KIP telah membuka pendaftaran bagi masyarakat Bener Meriah yang ingin ikut dalam kegiatan tersebut. Sejak dibuka, antuiasme warga yang mendaftar cukup baik.

“Ayo kita ramaikan Pemilu Run,” ajak komisioner KIP Bener Meriah ini.

Sebagaiamana diketahui, pelaksanaan Pemilu Legeslatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden hanya tinggal menunggu hari pada 17 April mendatang. Masyarakat harus menyadari pentingnya momentum ini untuk memberikan hak pilih mereka, demi menciptakan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.**

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts