Audiensi Dengan Bupati, PGRI Aceh Tengah Laporankan Program

PGRI ACEH TENGAHTAKENGON-Usai dikukuhkan beberapa bulan lalu, segenap Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Tengah Periode 2016-2021 beraudiensi dengan Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, Senin (5/9) di ruang kerja Bupati.

Ketua PGRI Aceh Tengah, Drs. Arwin mengatakan audiensi yang dilakukan pihaknya untuk menyampaikan rencana program dan kegiatan kepengurusan yang baru kepada Bupati.

“Selama ini PGRI sudah melaksanakan kegiatan dan ada beberapa program yang disampaikan kepada Bupati,” ujarnya disela audiensi.

Menurutnya selama ini PGRI Aceh Tengah sudah aktif melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional setiap tahunnya.

Selain itu, ditambahkan Arwin pihaknya juga pernah melakukan kegiatan seminar pendidikan, kegiatan jalan sehat, hingga kegiatan rutin dalam mendampingi guru yang bermasalah serta menjalin komunikasi dengan orang tua siswa.

Bupati Nasaruddin menyambut positif langkah yang ditempuh PGRI Aceh Tengah yang mengedepankan koordinasi dalam setiap kegiatan organisasi.

“Memang membangun pendidikan harus dilakukan secara integral tidak bisa parsial, dan ini terlihat dari struktur internal PGRI yang sudah hampir mencakup seluruh komponen pendidikan,” ujar Nasaruddin yang mengharapkan PGRI juga merangkul para pihak lain dalam menangani pendidikan di daerah itu.

Pada audiensi tersebut, Bupati turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Mursyid, M.Si dan Kadis Pendidikan Aceh Tengah, Drs. Nasaruddin.(Rel)

SHARE