Audensi dengan Bupati, PGRI Aceh Tengah Usulkan Guru Pakai Batik

0

PGRI ACEH TENGAHTAKENGON-Untuk meningkatkan semangat guru dilingkup organisasi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Tengah mengusulkan agar ada satu hari kerja bagi guru untuk memakai seragam batik PGRI.

“Kita usulkan agar ada satu hari kerja guru bisa pakai seragam PGRI,” ujar Ketua PGRI Aceh Tengah, Drs. Arwin disela audiensi dengan Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, Senin (5/9) di ruang kerja bupati.

Menurut Arwin pemakaian seragam tersebut selain wujud semangat organisasi juga untuk menciptakan suasana kebersamaan diantara sesama guru.

Sementara Bupati Nasaruddin menanggapi positif usulan pihak PGRI dan menawarkan pemakaian seragam PGRI dapat dilakukan setiap hari Sabtu.

“Bagaimana jika hari Sabtu, secara ketentuan juga memang hari itu berpakaian batik atau bebas rapi, jadi khusus guru pakaiannya seragam PGRI,” ujar Nasaruddin yang tampak disetujui oleh pengurus PGRI.

Lebih lanjut, Bupati meminta Asisten Adm Pemerintahan dan Kesra, Mursyid dan Kadis Pendidikan Nasaruddin yang turut hadir pada kesempatan itu untuk menindaklanjuti pemakaian seragam PGRI dalam bentuk Keputusan Bupati.(Rel)

Komentar Anda
SHARE