Atjeh Slanker Club Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

0

PIDIE JAYA – Atjeh Slankers Club yang merupakan komunitas pencinta group music Slank di Aceh turut prihatin terhadap musibah gempa yang menimpa berapa kawasan di Aceh. Setelah melakukan penggalangan bantuan dari para Slanker di yang ada di luar Aceh, komunitas ini lalu melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat korban di Pidie Jaya, Selasa (20/12/2016).

Ketua Atjeh Slank Club, Edo Prayuda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu korban gempa Aceh sebagai bentuk turut berduka terkait musibah gempa yang menimpa masyarakat Aceh.

“Kita mengumpulkan bantuan ini dari Bunda Iffet & Slank dan Pulau Biru Production, Slankers seluruh Aceh, Slankers Medan, Slankers Lampung, Slankers Tulang Bawang, Slankers Jambi, Slankers Pemalang, Slankers

Situbondo, Slankers Demak, Slankers Klaten, Slankers Hongkong, Slankers Palembang,” ungkap Edo Prayuda.

Lebih lanjut Edo merincikan, bantuan yang telah kami kumpulkan dari teman-teman yaitu sejumlah 37.790.000 rupiah.
“Bantuan tersebut kami salurkan dalam bentuk barang dan uang di dua titik pengungsian yaitu di gampong Meunasah Balek, kecamatan Meureudu dan gampong Sarah Mane kecamatan Meurah Dua,” lanjutnya.
Ia juga berharap masyarakat Aceh bisa sabar menghadapi atas musibah yang menimpa.

“Kita berharap masyarakat korban tetap bersabar dan bertawakal. Insya Allah badai pasti akan berlalu. Setiap cobaan pasti ada hikmah yang terkandung dibaliknya dari Yang Maha Kuasa. Semoga kita senantiasa berserah diri kepada-Nya” pungkas Edo Prayuda di depan para pengungsi korban gempa. (REL)

Komentar Anda
SHARE