Aspam Kasad Beri 10 Penekanan Kepada Staf/Satintel Jajaran Korem 011/LW

LHOKSEUMAWE:Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Darat (Aspam Kasad) Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan 10 penekanan kepada Staf dan Satintel jajaran Korem 011/Lilawangsa di Wilayah Kodam IM, Selasa (23/1/2018), di Aula Yudha Makorem 011/Lilawangsa.

Hal itu tertuang dalam sambutan Aspam Kasad yang dibacakan Paban IV/Bragiat Spamad Kolonel Inf Lukmansyah didampingi Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, pada pembukaan Aswasev Spamad Triwulan I Ta 2018, di bidang staf dan satintel jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Aspam Kasad mengatakan, hadirnya Tim dari Spamad ke Kotama, Balakdam serta jajaran, khususnya Korem 011/Lilawangsa, meliputi asistensi dan pengawasan bidang perencanaan dan pengamanan tubuh. Hal itu sesuai fungsi Spamad selaku pengawasan kegiatan bidang Intel/Pam fungsi Intelijen di satuan bawah.

Selanjutnya, selain memberikan (10) sepuluh penekanan, Aspam Kasad mengharapkan, agar para pejabat Intel/Pam memberikan data yang sebenarnya, obyektif dan valid, karena tujuan Tim Spamad dalam melaksanakan pengawasan dan evaluasi bukan untuk mencari-cari kesalahan di staf maupun satuan Intelijen, melainkan untuk mengetahui sejauhmana masing-masing satuan kerja telah melaksanakan program yang direncanakan dari Spamad dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas.

“Dengan adanya data yang obyektif dan valid, akan menjadi bahan evaluasi yang sangat berguna dalam merumuskan kebijakan program dan anggaran bidang Intel/Pam yang akan datang”, pungkas Paban IV/Bragiat Spamad Kolonel Inf Lukmansyah saat membacakan sambutan Aspam Kasad.

Kehadiran Tim Spamad Aspam Kasad di Ketua oleh Paban IV/Bragiat Spamad Kolonel Inf Lukmansyah bersama 4 (Empat) orang anggota, di sambut baik Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono di ruang kerjanya dan didampingi Kasi Intel Korem 011/LW Letkol Inf Surya.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Tim Spamad Aspam Kasad beserta rombongan di Korem 011/Lilawangsa dalam rangka pengawasan Aswasev Spamad Triwulan I Ta 2018, di bidang staf dan satintel jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Danrem berharap, kehadiran Tim dapat memberikan masukan dan evaluasi pelaksanaan tugas-tugas satuan Intelijen Staf dan jajaran, guna mencapai keberhasilan kedepan agar semangkin baik dan lancar dalam mendukung tugas pokok Korem 011/Lilawangsa, harapnya.

Acara Asistensi Pengawasan dan Evaluasi (Aswasev) oleh Tim Spamad pada Triwulan I Ta 2018, turut dihadiri antara lain, para Kasi Korem 011/LW, para pewira, Bintara dan Tamtama pejabat Intelijen Staf Korem 011/LW dan jajaran.(REL)

Komentar Anda
SHARE