Aspal Desak Kejari Bener Meriah Segera Proses Kasus Dana Masjid 

0

REDELONG : Puluhan  masyarakat yang menamakan  Aliansi parlemen jalanan ( Aspal ) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Redelong Simpang Tiga, Senin ( 21/11 ) guna untuk mendesak Kejari segera memproses kasus dana hibah  Masjid. 

 Khairudin koordinator aksi bersama Satria, Ahlaz Zakri dan Asra, dalam orasinya didepan Kantor Kejari Bener Meriah di Kampung Pante Raya,  mendesak Kejari segera memproses kasus dana Masjid. 

” mendesak Kejaksaan Negeri Bener Meriah untuk secepatnya memproses penanganan kasus korupsi dana masjid sebesar 10 miliar” 

Aliansi parlemen jalanan itu tiba di kantor Kejari Bener Meriah Meriah dengan membawa spanduk yang bertuliskan “usut tuntas dana masjid  , dan Petisi kedatangan mereka diterima  Kasi Pidum kardono, SH Kejari Bener Meriah. 

Kardono, SH kepada  puluhan masa  itu mengatakan,  ” kita tidak berbicara dulu , tapi kita akan  berbicara kalau kasus ini sudah lengkap kami akan segera memprosesnya dan melimpahkan ke pengadilan. Tegas kasi pidum itu. 

Usai menyampaikan orasinya di Kejari, aspal tersebut juga mendatangi kantor DPRK Bener Meriah. Mendesak DPRK untuk menyurati kejaksaan Negeri ( Kejari ) dan Kejaksaan Tinggi ( Kejati) agar penanganan kasus korupsi dana hibah masjid di proses secepatnya. Hal tersebut disampaikan Ahlaz Zikri. 

Perwakilan Aspal menyerahkan Petisi kepada Darwinsyah Wakil ketua I DPRK

Darwinsyah wakil ketua I DPRK Bener Meriah yang didampingi wakil ketua II Andi Sastra, dan beberapa anggota DPRK lainnya. Sarbinari, Tgk M. Amin Satriawanto dan Drs Mansyur Ismail. Mengatakan siap memberikan surat yang diminta aliansi parlemen jalanan, Seraya Darwinsyah meminta Staf Risalah segera membuat surat tersebut. ( Gona ) 

Komentar Anda
SHARE