Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pembangunan Buka BKMT Wih Pesam

0

REDELONG : Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah membuka kegiatan Badan Majelis Taklim (BKMT) di Kampung Suka Makmur Timur, Kecamatan Wih Pesam, Kamis (19/1).
Turut hadir dalam kegiatan BKMT tersebut Ketua DPRK Bener Meriah Darwinsyah, sejumlah kepala dinas, bandan, kantor dalam lingkungan pemerintahan Bener Meriah, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd, unsur Forkopimda Kecamatan Wih Pesam, Mukim Kampung, Reje Kampung, Banta Kampung Se Kecamatan Wih Pesam, serta seribu lebih peserta BKMT.

Dalam kesempatan itu Asieten Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan Setdakab Bener Meriah, Drs. Mukhlis menyampaikan, apresiasinya kepada seluruh peserta BKMT yang dengan antusias datang menghadiri kegiatan hari itu.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan, bahwa seyokyannya acara ini di buka oleh bapak bupati dan bapak sekda, namun berhubung ada tugas yang sangat penting bapak bupati dan pak sekda tidak dapat turut hadir dikesempatan ini. Bukan berarti bapak bupati tidak mau bertemu dengan peserta BKMT, tetapi karena tugas yang tidak dapat diwakilkan, maka dari itu saya di percayaan bapak bupati untuk menghadiri kegaiatan ini, ”ujar Mukhlis.

Kata Drs. Mukhlis, dari awal diprogramkannya Badan Kontak Majelis Taklim adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara kita dengan kita. “Saya berharap peserta BKMT di waktu yang akan datang semakin bertambah ramai dari waktu-waktu,”pinta Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintah Setdakab Bener Meriah itu.

Sementara itu Camat Wih Pesam Mawardi, S.Ag dalam kesempatan yang sama menyampaikan, kegiatan BKMT di Kecamataan Wih Pesam berlangsung selama tiga bulan sekali, “ini adalah salah satu program kami untuk mensukseskan visi dan misi Kabupaten Bener Meriah, untuk meningkatkan iman serta ketakwaan kepada ALLAH SWT ,”terangnya.

Dia menambahkan, jumlah peserta BKMT yang hadir di Kampung Suka Makmur ini mencapai 1.091 orang yang berasal dari 27 kampung dalam Kecamatan Wih Pesam, dalam acara tersebut turut pula mahasiswa KKN Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh .(REL)

Komentar Anda
SHARE