Asisten II Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Pilkada

REDELONG : Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan Setdakab Bener Meriah Drs. Muhklis memimpin apel pagi Kamis (16/2) pasca libur Pilkada serentak pemilihan gubernur/wakil gubernur Aceh dan bupati/wakil bupati Bener Meriah periode 2017-2022 di halaman sekretariat setempat.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd menyampaikan, dalam arahannya Drs. Muhklis menyampaikan beberapa hal, antara lain adalah menyangkut dengan pelaksanaan Pilkada yang baru saja berlangsung kemarin (Rabu 15-02-2017-red) di kabupaten dengan aman dan damai.

Disisi lain Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahaan menyampaikan kepada para peserta apel menyangkut tentang hasil Pilkada di daerah tersebut. “Kita selaku Aparatur Sipil Negara tidak memiliki kewenangan untuk menjawab walaupun kita mengetahuinya, karena hal tersebut merupakan kewenangannya penyelenggara yaitu KIP, atau bila ada yang bertanya kepada kita tentang siapaa pemenang Pilkada gubernur/wakil gubernur Aceh dan bupati/wakil bupati Bener Meriah periode 2017-2022, kita lebih baik diam dan menyarankannya kepada sipenanya agar menanya langsung kepada KIP,”ujar Sukur mengulangi ucapan Drs. Muhklis.

Selanjutnya Kabag Humas dan Protokoler itu menambahkan, Drs. Muhklis juga meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah agar tetap menjalankan tugas sebagaimana biasa dan meningkatkan disiplin dan kinerja agar roda pemerintahaan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Selaku Aparatur Sipil Negara kita harus tetap loyal terhadap pimpinan kita siapapun nantinya.

Terkait menyangkut dengan siapa pimpinan kedepan yang nantinya akan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bener Meriah, kata Drs. Muhklis, kita tidak harus mengetahui siapa memilih siapa, akan tetapi siapapun pemenangnya yang akan ditetapkan oleh KIP nantinya kita terima dengan lapang dada dan kita dukung bersama-sama demi kemajuan Kabupaten Bener Meriah kedepan, khususnya untuk lima tahun kedepan.

“Apel pagi Kamis Tanggal 16 Februari 2017 itu diikuti oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan ABD. Muis, SE, MT, Asisten  Administrasi Umum Drs. Suarman, MM, Kabag Kesra Dra. Nirwana, M.Si, Kabag Humas dan Protokoler Sukur, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Korpri dan sejumlah Pegawai Negeri Sipil serta tenaga honorer,”demikian sampai Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Sukur, S.Pd, M.Pd. (REL)

Komentar Anda
SHARE