Arwin Mega: Kita Komitmen Kawal Percepatan Penegrian UGP

Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega

TAKENGON: Terkait Penegrian Universitas Gajah Putih (UGP), Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega nyatakan dukungan untuk mengawal proses penegrian Universitas yang telah berdiri sejak lama di Tanoh Gayo itu. Hal tersebut ia ungkapkan kepada wartawan usai menjumpai mahasiswa saat aksi di gedung DPRK setempat, Rabu (20/11/2019).

“Kami akan mengawal proses penegrian UGP sampai ke pusat, beserta pihak eskutif kami akan ke Jakarta”ujar Arwin Mega.

Sebagaimana diketahui, Arwin Mega yang merupakan politisi Partai PDIP dengan latar belakang tersebut sosok Arwin Mega diharapkan akan membantu proses pengurusan penegrian UGP.

“Insya Allah, akan kita manfaatkan, bisa melalui Sekneg atau melalui DPP PDIP melalui Sekjen”kata Arwin Mega.

Ia menambahkan dirinya sebagai Ketua DPRK Aceh Tengah akan tetap berkomitmen untuk dalam proses penegrian UGP dan membantu Bupati dalam mempercepat proses penegrian.

Kepada mahasiswa, Arwin Mega berharap agar bersabar menunggu. DPRK akan berjuang terus bersama pemerintah daerah kabupaten Aceh Tengah untuk bersama-sama mempercepat penegerian UGP.

“Kita berjuang bersama pihak terkait, termasuk pihak yayasan, semuanya. Yang penting dalam perjuangan ini, di dalamnya semua pihak harus betul-betul ikhlas. Keikhlasan itu yang kita perjuangkan, yang kita jalankan. Insya Allah kalau kita Ikhlas pasti penegrian Gajah Putih akan tercapai” harap Arwin Mega.(Arsadi)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!