Arwin Mega: “DPRK Aceh Tengah Kehilangan Sosok yang Ramah”

Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega

Kabargayo.com, Takengon: Ketua DPRK, Arwin Mega beserta anggota dan seluruh jajaran sekertariat DPRK Aceh Tengah mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya  atas  berpulangnya Anggota DPRK Aceh Tengah, Gimin ke haribaan Illahi, yang menghembuskan napas terakhir pada pada hari  Kamis, 12 Maret 2020 sekira pukul 11.30 Wib di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, saya selaku ketua DPRK Aceh Tengah berserta anggota dan jajaran sekertariat DPRK Aceh Tengah mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, sahabat kami Gimin, Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT  dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta keihlasan”ungkap Arwin Mega.

Almarhum merupakan anggota anggota DPRK Aceh Tengah periode 2019-2024 dari Partai PKB Dapil 3 Aceh Tengah. Beliau selama ini mengalami penurunan kesehatan akibat komplikasi penyakit yang ia derita.

“Beliau merupakan sahabat baik kami dan telah bersama-sama bekerja menjalankan tugas negara selama ini, kepada masyarakat Aceh Tengah kami memohon maaf jika ada jika ada kesalahan yang diperbuat almarhum semasa hidup baik disengaja ataupun tidak disengaja dan memohon doa dari seluruh rakyat Aceh Tengah untuk beliau”sambung Arwin Mega.

“Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran”tutup Arwin Mega.

Segala amal tulus dan bakti yang ikhas dari almarhum semasa hidup dan saat menjadi anggota DPRK Aceh Tengah akan menjadi amal ibadah beliau di sisi Allah SWT.  (Ars)