Antusias Massa Pendukung, Kampanye Akbar RI Jalan Takbir Macet Total

REDELONG : Antusias masyarakat tidak terbendung mengikuti kampanye akbar Pasangan Bupati nomor urut 5, Drs Rusli M Saleh-Drs T Islah ( RI), dilapangan Peta Lampahan Kecamatan Timang Gajah. Sabtu (4/2/2017).

Kemacetan jalan sepanjang sejarah baru terjadi di Kabupaten Bener Meriah, dimana ruas jalan Takengon-Bireun ( Takbir) dari Teritit hingga Lampahan disesaki kendaraan roda empat maupun roda dua, begitu juga arah sebaliknya, yakni arah Bireuen-Takengon juga macet berkilo-kilo meter akibat antusias masyarakat Kabupaten Bener Meriah mengikuti kampanye dan mendengarkan orasi politik dan program prioritas Paslon RI nomor urut 5 bila terpilih lima tahun kedepan.

Yandi, salah seorang masyarakat Bener Meriah yang ikut kampanye akbar tersebut kepada Kabargayo mengatakan, seumur umur ini baru terjadi kemacetan terpanjang di Kabupaten Bener Meriah. 

” Perjalanan dari Teritit sampai ke Lampahan dengan jarak diperkirakan 10 kilo meter, akibat sesaknya kendaraan yang beriring-iringan menelan waktu perjalanan sampai 4 jam baru tiba ditempat, padahal diwaktu yang normal perjalanan dari Teritit ke Lampahan hanya memakan waktu 20 menit saja. tapi kendatipun demikian saya sangat merasa senang untuk mengikuti kampanye Rusli-Islah ” kata Yandi.

Yandi menambahkan, banyaknya massa yang ikut pada hari ini, menunjukan dukungan masyarakat Bener Meriah pada Paslon RI terus mengalir meskipun selama ini banyak informasi yang miring ditunjukkan kepada Pak Rusli saat menjalankan roda pemerintahan di Bener Meriah. sebutnya. ( Gona

Komentar Anda
SHARE