Antisipasi Virus Corona, Ini Himbauan Kapolres Bener Meriah

  • Whatsapp
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya

Kabargayo.com, Redelong: Guna mengantisivasi penyebaran Virus di Bener Meriah Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya menghimbau agar  masyarakat tidak mengadakan perkumpulan atau hajatan yang mengundang orang banyak hal tersebut disampainya, Senin (16/3/2020).

Untuk sementara pihaknya mengaku tidak akan mengeluarkan izin keramaian terlebih dahulu.” Kami juga berharap masyarakat dapat  menerima dan memaklumi situasi saat ini,” ujarnya.

Read More

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak panik namun tetap melakukan upaya-upaya pencegahan yang tepat dengan mencari tahu apa itu corona dan bagaimana penularanya serta pencegahanya.

“ Masyarakat juga tidak perlu melakukan pembelian barang apapun dalam jumlah besar yang dapat menganggu stabilitas ekonomi” ungkapnya.

Siswoyo juga menegaskan agar tidak ada  pihak-pihak  atau spekulan yang melakukan penimbunan  Sembako dan barang-barang kebutuhan masyarakat lainya.

” Kita juga sudah melakukan pemantauan dan pluktuasi ketersedian barang-barang sembako dan barang lainya seperti masker dan alat kesehatan,” ujar Siswoyo.

Menurutnya, stok masker di kabupaten Bener Meriah saat ini sudah habis terjual sebab, dari awal munculnya Virus korona masyarakat sudah melakukan pembelian untuk upaya pencegahan.

“ Dari hasil pemantauan yang kita lakukan tidak ditemukan adanya oknum-oknum yang  melakukan penimbunan di bener meriah” tukasnya.  (MAS)

Ketergan Foto : Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K.

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts