Angin Puting Beliung Hantam Cafe yang Akan Diresmikan di Bale Atu

  • Whatsapp

REDELONG : Untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak adalah pribahasa yang kerab kita dengar. Dan hal tersebut yang sedang menimpa Muklis AB dimana musibah anggin puting beliung telah menghantam cafe miliknya di Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit yang rencananya akan segera diresmikan.

Sekira pukul 17.30 Wib, Angin kencang tiba-tiba menerusuk masuk ke dalam cafenya yang sedang dalam tahap finishing akibatnya atap cafe tersebut lepas dan terhempas ke sisi kiri cafe tersebut. Hal tersebut disampaikan Muklis saat di konfirmasi ditempat kejadian tersebut. Sabtu ( 9/3/2019 ).

Read More

Menurutnya, saat kejadian dia bersama salah seorang rekannya berada diluar cafe. Sementra Roni Gimbal ( Tukang) ketika itu berada di dalam cafe sedang menyiapkan beberapa tempat duduk yang dibuat dari kayu. Tutur Muklis.

Sebelum kejadian, beberapa temannya baru saja pulang melihat cafe yang rencananya akan louncing pada beberapa hari ini kedepan.

Muklis menambahkan, rencana caffe ini akan di resmikan dalam waktu dekat dan oleh sebab itu, guna untuk meresmikannya saya pun pulang dari Banda Aceh dan baru tiba pagi tadi. Sebutnya.

Sementa pasca kejadian, tim BPBD Bener Meriah dan beberapa anggita RAPI tiba di tempat kejadian.

Dalam hal tersebut Siswanto Kasi Rehab BPBD Bener Meriah menuturkan, akibat hempasan angin puting beliung itu, membuat bagian atap cafe milik Muklis yang berada di Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit tepatnya di jalur dua menuju Perkantoran Bupati Bener Meriah terhempas.

” Akibat musibah itu, cafe milik saudara Muklis diperkirakan mengalami kerusakan 25 persen dan Insya Allah dalam waktu dekat kita akan menyalurkan bantuan masa panik “, ucapnya. ( Gona )

  • Whatsapp

Related posts