Angin Kencang, Tiga Rumah Warga Bale Atu Bener Meriah Rusak

  • Whatsapp

REDELONG : Sedikitnya 3 unit rumah warga Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, mengalami kerusakan pada bagian atapnya akibat hempasan angin kencangĀ  disertai hujan yang terjadi pada pukul 17.00 wib.

Kepala BPBD Bener Meriah Sadra, BK melalui Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Safriadi Toweren, M. Pd via pesan WhatsApp. Jum’at ( 26/4/2019 ), menyebutkan Kronologis kejadian menurut Safriadi, pada pukul 16.15 wib, terjadi hujan sedang disertai anggin kencang yang akibatnya telah merusak sebanyak 3 unit rumah warga Kampung Bale Atu di bagian atapnya. Sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun rumah yang rusak tersebut diantaranya rumah milik Riduan ( 45 ), yang mengalami rusak berat bagian atap, rumah milik Marianto ( 40 ) yang juga atapnya, rumah milik Ayom Handoyo ( 35 ) yang mengalami 2 lembar seng atap rumahnya copot dihempas angin. Kata Sufriadi.

” Pada saat kejadian, Ayom Handoyo tidak berada dirumah karena sedang pulang kampung ke Palembang “, tutur Kabid Kedaruratan itu.

Dia mengatakan, atas kejadian itu Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Pasca kejadian pihaknya langsung mendata dan membantu warga korbanĀ  untuk membersihkan puing-puing serta memasangĀ  tenda darurat. Terangnya. ( Gona )

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts