Angin Kencang Rusak Sejumlah Rumah di Kampung Mude Benara Bener Meriah

REDELONG: Musibah angin kencang kembali terjadi di kabupaten Bener Meriah, kali ini terjadi di Kampung Mude Benara, Kecamatan Timang Gajah. Kamis (26/4/2018).

Dari penuturan warga setempat angin kencang disertai hujan terjadi sekitar Pukul 16-00 WIB. Informasi yang berhasil dihimpun Kabargayo, dalam musibah ini sejumlah rumah mengalami kerusakan, termasuk salah satunya adalah SPBU Blok C. Hingga kini belum didapatkan jumlah pasti jumlah rumah yang rusak.

Angin kencang ini menerbangkan atap dari seng dari rumah-rumah yang terkena. Pihak berwenang terus melakukan pendataan kerusakan. Sementara itu tidak ada laporan korban jiwa dalam musibah ini meskipun sempat membuat kepanikan warga setempat.

Dalam pekan ini curah hujan cenderung tinggi dan kerap disertai dengan angin kencang di daerah ini. BMKG sendiri telah menyebutkan bahwa dalam beberapa hari ini pusat tekanan rendah di sekitar perairan Samudra Hindia Barat Daya Sumatera masih terus bertahan dan aliran udara basah dari Samudera Hindia mempengaruhi peningkatan hujan lebat disertai/kilat dan petir dan angin kencang disejumlah daerah termasuk di Aceh. (Wein Pengembara) (photo:FB/Istimewa)

SHARE