Anggota Komisi III, Iberamsyah Serap Aspirasi Rakyat

0
Anggota DPRA Aceh, Bener Meriah, Iberamsyah saat melakukan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Aceh Tengah dan Bener Meriah, (27/3/2017)

TAKENGON:Anggota DPRA Aceh Dapil IV wilayah pemilihan Aceh Tengah dan Bener Meriah, Iberamsyah melakukan serangkaian kegiatan reses I tahun 2017 di beberapa kecamatan di Dataran Tinggi Gayo, yakni di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Dalam kegiatan tersebut Iberamsyah menampung usulan-usulan dari masyarakat terkait beberapa hal menyangkut dengan pembangunan desa. Salah satunya di Kecamatan Kute Panang.

Kecamatan yang luluh lantak akibat gempa 2013 lalu, masyarakat setempat memohon kepada politisi Golkar ini untuk membantu dana pembangunan masjid yang sampai saat ini belum selesai di beberapa desa, seperti Tawarmiko, Tarwardi serta Desa Timang Rasa, akibat musibah gempa Gayo.

“Permohonan masyarakat sejauh ini masih sangat relevan, dimana mereka meminta bantuan dana untuk pembangunan masjid yang roboh akibat gempa, kita akan berupaya untuk memenuhi ini,” terang Iberamsyah, (27/3) disalah satu hotel di Takengon.

Lain itu, anggota komisi III DPRA ini juga menyerap keluhan bahwa di beberapa desa di Kute Panang masih kekurangan sarana air bersih, oleh masyarakat diminta dibangunkan sumur bor.

“Semua aspirasi masyarakat di dua Dapil akan saya serap untuk menjadi bahan pengajuan kepada pihak eksekutif, tanpa ada masukan kami juga sulit untuk meneruskanya, walau terkadang usulan kami juga ada hambatan,” jelasnya, seraya menambahkan sebagai wakil rakyat yang dipilih masyarakat ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat itu.(Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE