Anggota DPRK Baru Harus Benar-Benar Bekerja Untuk Kepentingan Rakyat

Raudhi, S.IP dan Muhammaddinsyah

REDELONG: Setelah dilantik, 25 anggota DPRK Bener Meriah harus benar-benar bekerja untuk rakyat dan mencari solusi terhadap permasalahan di Bener Meriah.

Harapan tersebut diungkapkan aktivis Gayo Merdeka, Raudhi, S.IP, Mantan Ketua HPBM Periode 2015-2016 ini menekankan keberadaan anggota Dewan Bener Meriah benar-benar untuk kepentingan rakyat dan harus vokal menyuarakan suara rakyat.

“Mereka adalah para wakil rakyat yang dipilih langsung oleh rakyat. Jadi, kita mengharapkan keberadaan mereka di DPRK benar-benar untuk kepentingan rakyat. Mereka harus vokal menyuarakan kepentingan rakyat sekaligus memberi solusi terhadap permasalahan yang ada di Kabupaten Bener Meriah.” Kata Raudhi.

Aktivis Gayo Merdeka lainnya yang juga Direktur Cempege Institute (CI), Muhammaddinsyah mengatakan dirinya berharap DPRK tidak melempem dan harus progresif dalam menjalankan amanah rakyat.

“Berkaca ke periode sebelumnya, banyak hal yang sipatnya urgent dan harus di perbaiki dari tubuh DPRK itu sendiri, terkhusus tugas DPRK sebagai controller bagi Eksekutif. Hal ini menjadi PR besar bagi DPRK yang baru untuk tidak melempem dalam menjalankan tugasnya. Kita tidak sudi punya Wakil Rakyat yang Melempem”. Tutup Mantan Ketua HPBM Periode 2016/2018 ini.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!