Alumni Modal Bangsa Gelar Buka Puasa Bersama

0

image

TAKENGON-Alumni SMA Modal Bangsa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kami Mosa (Keluarga Alumni Modal Bangsa) menggelar kegiatan buka puasa bersama, minggu (19/06) malam bertempat di Aula Bappeda Aceh.

Seorang alumni Mosa angkatan kedua, Faisal Azni mengatakan kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda tahunan yang digelar oleh para lulusan sekolah unggulan di Aceh tersebut.

“Buka puasa bersama memang sudah menjadi tradisi dan rutin dilaksanakan setiap tahun yang dihadiri oleh lintas angkatan dari para alumni,” ujar Faisal

Ditambahkan Faisal, kegiatan buka puasa bersama juga dirangkai dengan pengukuhan angkatan ke-20 alumni SMA Modal Bangsa.

“Biasanya selain berbuka puasa kita juga melakukan prosesi pengukuhan alumni, tidak terasa sudah ada 20 angkatan alumni Mosa hingga saat ini,” ujar Faisal.

Sebelum pelaksanaan buka puasa bersama para alumni juga mengikuti sharing session dari para alumni sebagai pembangkit motivasi dari para alumni yang sudah mampu berkiprah dalam pekerjaan dan masyarakat, salah seorang diantaranya adalah DR. Zulfakhriza, jebolan ITB alumni angkatan kedua SMA Modal Bangsa.(REL).

Komentar Anda
SHARE