Alhamdulillah! Warga Bener Meriah Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Redelong: Alhamdulillah! Kabar Gembira dari Bener Meriah, salah seorang warganya yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin kondisinya telah pulih dan dinyatakan sembuh.

Informasi tersebut disampaikan oleh Wakil bidang publikasi tim gugus tugas Kabupaten Bener Meriah, Wahidi kepada wartawan. Pihak Gugus Tugas mendapatkan kabar ini sekitar pukul 04.30 Wib dini hari, Selasa (12/5/2020) dari Dinas Kesehatan.

Read More

“Tadi malam Kadis Kesehatan Bener Meriah mendapat informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh bahwa BN warga Bener Meriah yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh setelah hasil swab keduanya keluar yang menunjukan negatif.” sebut Wahidi, Selasa (12/5/2020) kepada Wartawan.

Selanjutnya terang Wahidi, dijadwalkan (hari ini juga) untuk penjemputan oleh tim kesehatan untuk dibawa kembali ke Bener Meriah

“Insya Allah pukul 10.00 wib, tim kesehatan Bener Meriah akan berangkat ke Banda Aceh untuk menjemput BN pasien sembuh covid-19,” kata Wahidi.

Nantinya sesampainya di Bener Meriah, pasien sembuh tersebut akan melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Tinggal menjalani isolasi dirumah sampai waktu tim kesehatan menyatakan terbebas dari isolasinya” jelas Wahidi. (Ars)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts