Alat CT Scan RSUD Datu Beru Rusak, Warga Minta Shabela Ingatkan Dirut Gusnarwin

  • Whatsapp
Ilustrasi Alat pemeriksa kesehatan Computed Tomography Scan (CT Scan) (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon; Alamak entah apa yang ada dipikiran Direktur Rumah Sakit Datu Beru Takengon. Salah satu alat kesehatan milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Takengon itu rusak, malah belum diperbaiki.

Alat pemeriksa kesehatan Computed Tomography Scan (CT Scan), dikabarkan sudah lama rusak seperti ada pembiaran, hingga kini belum di perbaiki atau diganti dengan alat yang baru.

Read More

Dengan rusaknya alat ini masyarakat yang akan memeriksakan kesehatanya harus mengeluarkan biaya yang lebih untuk berobat keluar daerah.

Masyarakat menanyakan kepemimpinan Direktur Gusnarwin orang kepercayaan Bupati Shabela Abubakar yang mengantikan Hardy Yanis karena memasuki masa pensiun.

Banyak pasien yang membutuhkan bantuan melalui alat kesehatan tersebut, terpaksa di rujuk keluar (rumah sakit lain yang memiliki CT Scan), untuk mendeteksi penyakit.

Masyarakat mengharapkan Bupati Shabela Abubakar mengigatkan direktur Gusnarwin agar keluhan warga dapat teratasi, kedepan.

“Kami sangat berharap alat itu segera beroperasi, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak,” kata Marwan salah satu pasien yang membutuhkan alat CT Scan, Rabu (5/1/2022). (KG45)

Related posts