Alaidin Abu Abbas: Bener Meriah Harus Betul-Betul Meriah

Anggota DPRA, Alaidin Abu Abbas bersama Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bener Meriah, Safri Gumara || Gona
Anggota DPRA, Alaidin Abu Abbas bersama Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bener Meriah, Safri Gumara || Gona

REDELONG :  Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan kabupaten termuda di Gayo,  kini usia kabupaten penghasil Kopi Arabika Gayo itu genap 15 tahun. Di usianya ke-15 tahun itu, diharapkan Kabupaten Bener Meriah kedepanya benar-benar meriah yang sesuai dengan namanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota DPRA, Alaidin Abu Abbas, disela-sela pembukaan pacuan kuda dalam rangka HUT Bener Meriah Ke-15, Senin (7/1/2019).

“Kabupaten  dijuluki negeri diatas awan  yang menyimpan banyak potensi objek wisata  dapat dikembangkan  menjadi salah satu daerah distinasi wisata dan daerah sektor pertanian” ujarnya.

Politisi Demokrat itu menambahkan”Kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah menganugerahi daerah kita ini dengan beragam kelebihan baik dari sisi geografis dengan kesuburan tanahnya serta kesejukan alamnya membuat masyarakat lain yang berkunjung kedaerah ini merasa nyaman”.

Untuk itu, Kata Alaidin, seluruh elemen masyarakat baik para siswa, mahasiswa, pemuda diharapkan dapat tumbuh berbuat lebih positif, berkembang untuk mewujudkan daerah ini lebih maju kedepanya.

Lanjutnya, Pemerintah juga harus selalu bersinergi membangun infrastruktur di daerah ini. ” Ekselutif dan Legislatif harus bisa menjemput program baik dari anggran APBA maupun APBN istilahnya jemput bola “. Ujar Anggota DPRA itu.

Sementara itu,  Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bener Meriah Safri Gumara yang juga merupakan Seniman handal di daerah berhawa sejuk itu mengatakan, kita semua punya porsi dan cara masing-masing untuk mewujudkan kemajuan daerah ini.

“Seperti kami dari kalangan seniman, lewat karya seni kami mempromosikan daerah ini baik itu titik-titik objek wisata maupun komuditi unggulan yang merupakan sumber penghidupan masyarakat”ungkap Gumara.

Dalam kesempatan tersebut,  Gumara mengatakan, salah satunya gerbang yang dapat membangun daerah ini adalah melalui Pemilu legislatif artinya dengan terwujudnya pemilu yang aman damai dan melahirkan wakil-wakil rakyat yang berintegritas dan akuntabel untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarkat kedepannya.(Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!