AKBP Nono Suryanto Silahturahmi dengan Nislianuddin

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon, Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Tengah menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto, S,IK, (12/3/2020). Nislianuddin dalam kunjungan Nono mengharapkan akan tetap berkoordinasi setiap penegakan hukum di wilayah daerah penghasil kopi tersebut.

Kedatangan kapolres hanya untuk berdiskusi banyak hal terkait dengan penegakan hukum serta hal lain yang sifatnya internal kedua lembaga. Nislianuddin berharap kekompakan dua lembaga penegakan hukum ini terus terjalin kedepannya.

Read More

“Harapan kita begitu. Kami inikan lembaga penegak hukum, tentu harus sejalan dalam menimang dan melangkah untuk kabupaten ini,” kata Nislianuddin.

Ditanya apakah ada terkait dengan kasus silaturahmi, Nislianuddin membantah, “Tidak ada, tidak benar kami membahas kasus, tadi hanya silaturahmi biasa saja,” lanjut Nislianuddin.

Kajari sangat mendukung apa yang telah terjalin selama ini, terkait dengan koordinasi apapun dengan pihak polres. “Kami selalu berjalan beriringan untuk setiap langkah pembangunan di Aceh Tengah. Dan sosialisasi untuk setiap penegakan hukum selalu kami kedepankan. Karena itu hal yang terpenting,” jelas Nislianuddin lagi.

Lanjut kejari, pihaknya akan terus meningkatkan koordinasi kedua belah pihak serta dengan pihak manapun. Disampaikan Nislianuddin, koordinasi sangat penting untuk semua hal agar, keseimbangan selalu terjaga.    

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto, S,IK saat dihubungi mengatakan, kedatanganya ke Kejari Aceh Tengah selain, karena baru “mendarat” di Takengon dan perlu silaturahmi ini dilakukan, dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar penegak hukum di kabupaten yang mempunyai udara sangat sejuk ini.

“Saya kan baru di Takengon, perlu silaturahmi menjalin kemitraan dan sinergitas antara penegak hukum. Kegiatan yang seperti ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi saja,” ucap Nono di ujung telepon. (Putra Gayo)

Related posts