Ahmadi Didampingi Isteri  Jenguk Halimah Penderita Penyakit Tumor

REDELONG : Halimah (54) warga Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit, diduga mengindap penyakit Tumor di bagian lehernya.
Halimah, yang ber profesi sebagai guru ngaji pesantren di Kampung Bale Permata Kecamatan Permata, sudah tiga bulan kebelakangan mengalami sakit dan bengkak di pangkal lehernya.

Kian hari kondisinya semakin parah, dan pihak keluarga membawa dia berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, dan dirujuk ke RSU Datu Beru Takengon, pihak RSU Datu Beru juga merujuk Halimah ke RSUZ Banda Aceh. Kata salah seorang anaknya pada media ini. Kamis 9 November 2017 di kediamannya.

Setelah diambil sampel, Halimah diduga mengalami tumor siania. Dan harus dioperasi secepatnya. Satu bulan kebelakangan ini kondisinya semakin parah. Ujar anak Halimah.

Bupati Bener Meriah Ahmadi Ahmadi, SE bersama sang istri Nurhasanah Ahmadi didampingi Kepala Dinas Sosial Bener Meriah Sayutiman, SE dan Anggota DPRK Bener Meriah Tgk Usman Yacub Politisi PDA menjenguk Halimah dan memberikan bantuan berupa amplop, baju, dan belanja dapur. Yang diserahkan Nurhasanah kepada anak Halimah pada hari ini.

Ahmadi, kepada pihak keluarga Halimah menyarankan secepatnya Halimah diberangkatkan ke Rumah sakit Banda Aceh guna untuk segera ditangani pihak kesehatan.

Dia juga, meminta Kadis Sosial untuk menggurus keperluan Halimah, dan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Muyang Kute. Pinta Ahmadi.

Ahmadi berharap agar Allah SWT memberikan kemudahan dan mengangkat penyakit Halimah, ” semoga Allah memberikan kekuatan dan kesembuhan kepada ibu Halimah”.
Pihak keluarga Halimah berencana akan membawa halimah ke Rumah sakit di Banda Aceh pada sore ini. (Gona )