Ahmadi  Nahkodai Golkar Bener Meriah Sampai 2019 

0
Ketua DPD I Aceh Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif. SE serahkan Bendera Petaka Partai Golkar Kepada Ahmadi Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah yang terpilih secara aklamasi pada Musda III Golkar Bener Meriah

REDELONG : Ahmadi, SE yang di percayakan menjadi Nahkoda DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah, setelah terpilih secara aklamasi dalam paripurna Musda III Golkar Bener Meriah Senin ( 7/11 ) di Mess Pemda setempat. 

Sebelumnya Darwinsyah juga sempat masuk dalam nama bursa calon ketua, namun setelah bermusawarah Darwinsyah mengundurkan diri dari calon dan memberikan kepercayaan kepada Ahmadi. Hal itu juga mendapat kesepakatan  dari seluruh peserta Musda, dan hampir dipastikan Darwinsyah juga turut menjadi Nahkoda Golkar Bener Meriah yang akan menempati posisi Sekertaris Golkar Bener Meriah.  

Kader dan pengurus serta simpatisan  Partai Golkar menyambut positif Ahmadi memimpin DPD II Partai Golkar Bener Meriah. 

“Seluruh peserta Musda menyambut gembira atas terpilihnya Ahmadi,  sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah hingga 2019 mendatang “. 

Pengurus dan simpatisan Partai berlambang Pohon Beringin ( Golkar ) Bener Meriah yakin, Golkar sebagian Partai besar kedepan akan semakin baik dan solid di Kabupaten Bener Meriah, atas sosok kepemimpinan Ahmadi yang merakyat. 

Dimata kader Golkar sosok Ahmadi adalah sosok yang dekat dengan rakyat, sosok  yang memahami keinginan rakyat. Hal tersebut disampaikan Satriawanto anggota Fraksi Golkar Bener Meriah. 

Dalam kesempatan Musda III  DPD II Partai Golkar Bener Meriah  Satriawanto menambahkan,  Kami fraksi partai Golkar Bener Meriah, mengharapkan kedepan setelah dilantiknya saudara Ahmadi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar lebih solid dan semakin maju kedepan. 

“Dan bangkit maju menang di Pilkada 2017 yang akan datang ” pinta Satriawanto. Seraya mengatakan Salam Fraksi partai Golkar keseluruh kader Golkar yang ada di Bener Meriah. 

Ahmadi, SE Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Bener Meriah mengatakan, saya sanggat berterima kasih pada seluruh panitia Musda III DPD II Partai Golkar Bener Meriah, yang telah berupaya menyukseskan Musada ini. Kata Ahmadi yang juga calon bupati dalam Pilkada 2017. 

Sebagai penerima amanah yang dibebankan, ini  bukanlah amanah yang kecil, untuk itu dalam menjaga dan menjalankan amanah ini saya mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh pengurus DPD II Partai Golkar. Ujar Ahmadi 

Ahmadi menambahkan, tanpa adanya dukungan dari teman teman, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Sebut Ahmadi. 

” Tanpa dukungan dari seluruh kader Partai Golkar, saya tidak bisa berbuat apa-apa karena kedepan ada dua tugas besar yang harus kita emban bersama, yaitu menjaga kedikjayaan Golkar dalam Pemilu 2017, dan juga menjaga kedikjayaan Pileg 2019 yang akan datang” sebut Ahmadi. 

Acara Musda III DPD II Partai Golkar Bener Meriah, turut dihadiri Ketua DPD I Golkar Aceh Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE. Dan juga beberapa Ketua DPD II  Golkar. ( Gona ) 

Komentar Anda
SHARE