Aceh Tengah Gelar Pengkaderan Ulama

0


TAKENGON –  Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P menghadiri kegiatan pengkaderan para ulama dengan Tema ” Melalui Pendidikan Kader Ulama (PKU) Ke – V, Kita Tingkatkan Kwantitas dan Kualitas Sumber Daya Da’i Kabupaten Aceh Tengah ” yang bertempat di Hotel Linge Land, Blang Kolak ll, Jum’at ( 12/05/2017 ).
Kegiatan tersebut di laksanakan mulai tanggal 09 -14 dan di ikuti kurang lebih 90 orang yang di antaranya Wakil Bupati Aceh tengah Drs H. Khairul Asmara, Kejaksaan Ateng Ngatimin, Ketua MPU H. Isa Umar S.Ag, Kapolsek Bebesen AKP. S.Disky, Seketaris MPU Drs Islamudin Fajri, Para Imam Se-Kabupaten Aceh tengah.


Ketua MPU, H. Isa Umar S.Ag mengatakan, peran penting para ulama dalam masyarakat adalah generasi muda dan sekaligus sebagai pengkaderannya, dengan masuknya budaya-budaya asing dan maka pengkaderan ulama di Kabupaten Aceh Tengah agar dapat di tingkatkan keimanannya dan ketakwaannya.

Wakil Bupati Kab. Ateng Drs H. Khairul Asmara  dalam sambutannya mengatakan bahwa para kader ulama yang hadir saat ini agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitasnya dan di harapkan kepada kader ulama yang meneruskan amanah Rasulullah SAW di daerah-daerah Kab. Aceh tengah dan para kader ulama agar mengingatkan kepada generasi penerus bangsa agar tdk Makai hand phone yang canggih dan tidak memakai narkoba disekolah maupun di lingkungan masyarakat serta agar melaksanakan pelatihan ini secara sungguh-sungguh dan benar-benar.(REL)

Komentar Anda
SHARE