Abuya Sarkawi Rotasi 59 Pejabat Admistrator dan Pengawas

Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi, melantik sejumlah pejabat eselon III dan V dalam rotasi pejabat admistrator dan pengawas di lingkungan SKPK Bener Meriah, (14/1/2019) || Gona
Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi, melantik sejumlah pejabat eselon III dan V dalam rotasi pejabat admistrator dan pengawas di lingkungan SKPK Bener Meriah, (14/1/2019) || Gona

REDELONG : Memasuki pertengahan bulan Januari 2019, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah lakukan penyegaran pejabat admistrator dan pengawas di lingkungan SKPK jajaran Pemda setempat. Senin ( 14/1/2019).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah 59 pejabat yang dirotasi, berjalan hikmad di ruang aula sekdakab.

Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam arahanya menyampaiakan, rotasi bagi para pejabat dilingkungan Pemerinta adalah hal yang lazim dilakukan Seperti hari ini guna untuk memberikan penyegaran di SKPK.

” Di dalam suatu organisasi suatu pergeseran atau rotasi sudah biasa dilakukan, begitu juga yang dilaksanakan pada hari ini “kata Abuya Sarkawi.

Lebih lanjut dia mengatakan, karena kita berharap di tahun 2019 ini bergerak lebih cepat untuk mewujudkan pembangunan daerah ini.

Untuk itu, bagi pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di instasi yang baru. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang sebelumnya yang telah mendidikasikan baik pemikiran maupun kinerjanya dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan.

Abuya juga mengingatkan, setiap Kepala SKPK harus membina seluruh bawahannya dengan baik. “Ke depan kita tidak mau seperti belakangan ini, dimana antara yang disiplin dan yang rajin hadir intensipnya sama rata dengan yang lainnya”sebut Abuya.

” Pemberian intensip itu kedepan harus berdasarkan kinerja, jangan yang tidak datang pun mendapatkan intensif. Untuk apa dibayar intensif kalau tidak bekerja bahkan tidak hadir kekantor “jelas Plt. Bupati Bener Meriah itu.

Dari amatan media ini, Pitra Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai seketaris Bappeda menduduku jabatan baru sebagai seketaris Sat Pol PP selain itu Al Adiyan Plh Kepala Dinas Syariat Islam dimutasikan ke DKPP, Nirwana seketaris Dinas Tranmigrasi juga dirotasi menjadi seketaris pada Dinas Pertanian. ( Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!