Abuya Sarkawi Minta SKPK Bener Meriah Tingkatkan Disiplin Kerja

0

 

REDELONG : Memasuki hari pertama kerja paska cuti bersama dalam rangka pelaksanaan Hari Besar Agama Islam yakni Menunaikan Ibadah Sholat Idul Adha 1438 H. Apel bersama dilingkungan Pemkab Bener Meriah di pimpin langsung oleh Wabup Abuya Sarkawi dan dihadiri Sekretaris Daerah Drs. Ismarisiska, MM dan sejumlah pejabat tinggi Pratama Daerah serta perserta apel dari seluruh SKPK daerah setempat, di komplek halaman Sekdakab Bener Meriah, Senin (4/9/2017 ).

Abuya Sarkawi dalam amanatnya mengingatkan kembali untuk terus meningkatkan disiplin kerja, serta untuk meningkatkan terus capaian serapan anggaran di setiap SKPK, mengingat pada saat ini telah memasuki akhir triwulan yang ke III tahun 2017, karenanya, lanjut Abuya, diharapkan agar setiap jajaran SKPK dapat terus meningkatkan kinerja sehingga capaian serapan anggaran maupun target PAD dapat terealisasi dengan baik.

Usai pelaksanaan Apel bersama, seperti biasa setiap kepala SKPK maupun perwakilan yang ditunjuk melakukan rapat evaluasi di oproom Bupati Bener Meriah, sementara peserta upacara kembali ke kantor masing masing untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. (Gona)

Komentar Anda
SHARE