Abuya Sarkawi Ajak Masyarakat Doakan Bupati Bener Meriah Dimudahkan Urusannya

REDELONG: Wakil Bupati Bener Meriah, Tgk H Abuya Syarkawi ajak semua masyarakat Bener Meriah untuk berdoa, agar persoalan yang kini sedang dihadapi oleh Bupati Bener Meriah, terselesaikan dengan baik.

Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi Pers di Pendopo Wakil Bupati Bener Meriah, Rabu (4/7/2018) ketika menjawab pertanyaan wartawan terkait kasus Bupati Bener Meriah yang tertangkap Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Selasa (3/7/2018).

“Mari kita berdo’a agar semua urusan yang dialami pemimpin kita bapak Bupati dapat berjalan lancar,” kata Wabup.

Abuya menceritakan, Ia mendengar kabar Bupati yang tertimpa musibah, ketika sedang diperjalanan menuju Aceh Timur.

“Kami memutuskan untuk kembali ke Bener Meriah, karena mendengar informasi ini,” terang Abuya.

Atas peristiwa ini Abuya menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan warga Kabupaten Bener Meriah agar tetap menjaga kabupaten tersebut tetap kondusif dan mengantisipasi masalah ini agar terhindar daripada hal-hal yang bersifat

Sesuai amanah Undang-Undang, kata Abuya untuk pelayanan kepada masyarakat Bener Meriah, kepemimpinan dialihkan kepada Abuya Syarkawi untuk meneruskan tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh Bupati Ahmadi sebagaimana mestinya.

“Kita berharap Bupati Bener Meriah mendapatkan keadilan dalam masalah yang sedang dihadapinya”harapnya.(Wien Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!