Abu Doto Komit Pilih Nasaruddin Sebagai Cawagub

image

BANDA ACEH – Bakal Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah berkomitmen memilih Nasaruddin sebagai pasangan yang mendampinginya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2017 mendatang.

“Bismillahirahmanirrahim, saya komitmen memilih Nasaruddin sebagai wakil yang mendampingi saya dalam pilkada nanti,” kata Abu Doto–sapaan Zaini Abdullah, Sabtu (16/7) di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar.

Pernyataan itu sekaligus mematahkan rumor bahwa pendiri partai Aceh itu belum komit berpasangan dengan Pak Nas–sapaan Nasaruddin.

Saat itu Nasaruddin dengan memakai kemeja putih, peci hitam, ikut mengantarkan Abu Doto ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) yang hendak melakukan penerbangan menuju Ibukota Jakarta.

Pantauan AJNN, saat di Bandara SIM, orang nomor satu di Aceh Tengah itu menunggu hingga Gubernur Aceh itu meninggalkan bangku ruang tunggu bandara internasional tersebut menuju pesawat.

Untuk diketahui, Nasaruddin sekarang ini masih menjabat sebagai bupati  Aceh Tengah. Pria 58 tahun itu juga pernah menduduki kursi Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) wilayah Aceh Tengah, yang  sekarang sudah mengundurkan diri dari jabatan itu.

Jiwa membangun yang dimiliki Nasaruddin menjadi salah satu alasan Abu Doto milihnya sebagai calon wakil gubernur. Pak Nas diyakini sebagai orang yang tepat mendapingi Zaini Abdullah dalam melanjutkan pembangunan Aceh jika terpilih pada Pilkada 2017 mendatang.(Sumber: AJNN.net)

Komentar Anda
SHARE