79 Penghulu Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai

BLANGKEJEREN- Polres Gayo Lues Sosialisasi Pilkada Damai di Mushalla Kampung Kuta Lintang Kecamatan. Blangkejeren Kabupaten. Gayo Lues dilaksanakan  dengan Tema Mari Kita Sukseskan Pilkada 2017 Dengan Aman, Damai, Demokratis, Berkualitas dan Bermartabat”Blangkejeren(17/11/2016).
 Kapolres Gayo Lues AKBP. Bhakti E. Nurmansyah, S.I.k, M.Si  yang Didampingi Kasat Binmas Iptu Khairuddin serta Tim turun langsung memberikan sosialisasi    dihadiri  Oleh Danramil Kota Kapolsek Blangkejren Iptu Suandi,, Camat Kota  Blangkejeren dan 79 Penghulu Yang tergabung dari 3 Kecamatan Blangkejeren,Dabun Gelang,Dan Blang pegayon Dan perangkat desa Kuta Lintang dan Insan Pers. 

  Dalam Arahannya  Kapolres Gayo Lues Mengharapkan  Pilkada Tahun 2017 berjalan dengan damai dan lancar”Silahkan Masyarakat Kabupaten Gayo Lues memilih Pemimpin dengan hati nurani nya masing masing.Pilihan kita boleh beda tapi kerukunan tetap harus dijaga. Mari kita laksanakan pemilihan pilkada ini dengan bermartabat dan damai Masyarakat jangan gampang terpengaruh dengan kampanye hitam yang menjelek jelekan pasangan lain dan mengadu domba”ujar Kapolres.

“Jika ada anggota kepolisian yang bermain politik silahkan masyarakat melapor kepada kita .Sukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Gayo Lues ini dengan damai demokratis, berkualitas dan Bermartabat.(Rel)

Komentar Anda
SHARE